Articles

Seks dan Poligami

In Opini on Desember 7, 2006 by nonblogs

Kata Seks dan Poligami, saya rasa menjadi dua kata yang paling banyak diingat orang minggu-minggu ini. Hal ini terkait dengan Video Sex Yahya Zaini dan Maria Eva, kemudian Pernikahan Aa Gym dan Elfarini.

Yang pertama, saya sih nyebutnya “Selingkuh atas Biaya Negara”. Anggota DPR, digaji pake uang rakyat, eh ngumbar “lendir” seenaknya. Sudah gitu, nggak dipecat lagi dari DPR. Eh Presiden SBY diem lagi. Sedangkan Aa Gym berpoligami, legal, gentlemen, atas persetujuan istri, SBY langsung bereaksi ketemu Meutia Hatta ngomongin masalah revisi UU Perkawinan dan PP yang melarang Pejabat kawin lagi.

Lha kalau “Selingkuh atas Biaya Negara” dibolehkan ya Pak Presiden, kok sampeyan meneng wae?

Atau Pak SBY mau melarang Aa Gym jadi Presiden di tahun 2009 nanti? Yang jelas jika PP itu keluar, boleh jadi akan banyak calon pejabat dari partai-partai Islam yang terkena.

Kecuali, punya Istri satu dan selirnya banyak, begitu Pak SBY????

Mengenai Poligami, saya sih coba melihatnya dari sisi seks saja. Biarlah yang lain bicara dari sisi yang lain lagi. Terlebih seks kan enak dibicarakan, apalagi dilakukan …

Dalam hal seks, pada umumnya laki-laki itu cenderung lebih dari pada wanita. Saat melakukan hubungan seks pun, banyak istri yang melakukannya sekedar menggugurkan kewajiban. Tanpa kenikmatan, tanpa orgasme. Bahkan wanita lebih memilih bersayang-sayangan tanpa penetrasi dalam melakukan TimSuis. Sedangkan lelaki lebih menikmatinya saat penetrasi.

Coba seandainya nih, ada suami yang menggebu-gebu ingin TimSuis, begitu ketemu istrinya eh ternyata masih haid. Berarti paling nggak ya 5 sampai 7 hari lah menahan keinginannya tadi. Nah saat istri sudah selesai haidnya, ternyata sang suami mendapat tugas ke luar kota selama satu minggu. Diluar kota tanpa istri? Kemungkinannya banyak hal bisa terjadi, selingkuh, atau jajan, atau bisa juga swalayan alias masturbasi, atau bisa juga nggak ngapa-ngapain tapi uring-uringan.

Pas sang suami pulang, eh gantian istrinya yang dapat tugas keluar kota. Seminggu pula! Alamaaak. Setelah seminggu berlalu, apa yang terjadi setelah si Istri pulang? Saya capek mas …
Begitu capeknya hilang, eh sudah haid lagi ……..

4 Tanggapan to “Seks dan Poligami”

  1. maaf ya mas, tapi setahuku dari dulu memang pejabat negara tidak boleh punya lebih dari satu istri dan hanya bisa mencantumkan dua orang anak yang menerima tunjangan anak. kalau di semarang setahuku cukup ketat dengan memberikan pensiun dini pada pegawai terkait yang ketahuan poligami. tapi sekali lagi ini cuma setahu saya

  2. maaf ya mas, tapi setahuku dari dulu memang pejabat negara tidak boleh punya lebih dari satu istri dan hanya bisa mencantumkan dua orang anak yang menerima tunjangan anak. kalau di semarang setahuku cukup ketat dengan memberikan pensiun dini pada pegawai terkait yang ketahuan poligami. tapi sekali lagi ini cuma setahu saya

  3. Emang bini buat diajak ngesex doang. wah itu sih merendahkan perempuan. Nabi gak pernah tuh bilang poligami buat sex doang. pikiran ente kayaknya mewakili pikiran sekian banyak pelaku poligami, sekedar urusan sex. alesan sih maca-macam, ajaran agama lah, nafsu cowok lebih gede lah, takut selingkuh lah. Emang cewek gak punya hak yang sama untuk minta suaminya gak macem-macem. emang cowok makhluk paling mulia?

    Ente kaji kisah secara mendalam poligaminya Nabi. Trus bandingkan ame yang sekarang. ANe rasa berlebihan kalo ada orang yang mersa derajatnya sudah suci sperti Nabi, lalu memutuskan poligami. Sayidina Abu Bakr, Umar, Usman tidak ada yang poligami. Sayidina ALi menikah lagi sesudah Sayidah Fatimah meninggal, juga Sayidina Usman yang menikahi 2 putri Nabi juga setelah istri pertamanya wafat. Mereka yang dijamin masuk sorga aja hati-hati soal poligami, masa kita yang dijamin masuk got kalo meleng jalan memutuskan pantas tuk poligami???

    bocorabis_76@yahoo.co.id

  4. Emang bini buat diajak ngesex doang. wah itu sih merendahkan perempuan. Nabi gak pernah tuh bilang poligami buat sex doang. pikiran ente kayaknya mewakili pikiran sekian banyak pelaku poligami, sekedar urusan sex. alesan sih maca-macam, ajaran agama lah, nafsu cowok lebih gede lah, takut selingkuh lah. Emang cewek gak punya hak yang sama untuk minta suaminya gak macem-macem. emang cowok makhluk paling mulia?Ente kaji kisah secara mendalam poligaminya Nabi. Trus bandingkan ame yang sekarang. ANe rasa berlebihan kalo ada orang yang mersa derajatnya sudah suci sperti Nabi, lalu memutuskan poligami. Sayidina Abu Bakr, Umar, Usman tidak ada yang poligami. Sayidina ALi menikah lagi sesudah Sayidah Fatimah meninggal, juga Sayidina Usman yang menikahi 2 putri Nabi juga setelah istri pertamanya wafat. Mereka yang dijamin masuk sorga aja hati-hati soal poligami, masa kita yang dijamin masuk got kalo meleng jalan memutuskan pantas tuk poligami???bocorabis_76@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Articles

Seks dan Poligami

In Opini on Desember 7, 2006 by nonblogs

Kata Seks dan Poligami, saya rasa menjadi dua kata yang paling banyak diingat orang minggu-minggu ini. Hal ini terkait dengan Video Sex Yahya Zaini dan Maria Eva, kemudian Pernikahan Aa Gym dan Elfarini.

Yang pertama, saya sih nyebutnya “Selingkuh atas Biaya Negara”. Anggota DPR, digaji pake uang rakyat, eh ngumbar “lendir” seenaknya. Sudah gitu, nggak dipecat lagi dari DPR. Eh Presiden SBY diem lagi. Sedangkan Aa Gym berpoligami, legal, gentlemen, atas persetujuan istri, SBY langsung bereaksi ketemu Meutia Hatta ngomongin masalah revisi UU Perkawinan dan PP yang melarang Pejabat kawin lagi.

Lha kalau “Selingkuh atas Biaya Negara” dibolehkan ya Pak Presiden, kok sampeyan meneng wae?

Atau Pak SBY mau melarang Aa Gym jadi Presiden di tahun 2009 nanti? Yang jelas jika PP itu keluar, boleh jadi akan banyak calon pejabat dari partai-partai Islam yang terkena.

Kecuali, punya Istri satu dan selirnya banyak, begitu Pak SBY????

Mengenai Poligami, saya sih coba melihatnya dari sisi seks saja. Biarlah yang lain bicara dari sisi yang lain lagi. Terlebih seks kan enak dibicarakan, apalagi dilakukan …

Dalam hal seks, pada umumnya laki-laki itu cenderung lebih dari pada wanita. Saat melakukan hubungan seks pun, banyak istri yang melakukannya sekedar menggugurkan kewajiban. Tanpa kenikmatan, tanpa orgasme. Bahkan wanita lebih memilih bersayang-sayangan tanpa penetrasi dalam melakukan TimSuis. Sedangkan lelaki lebih menikmatinya saat penetrasi.

Coba seandainya nih, ada suami yang menggebu-gebu ingin TimSuis, begitu ketemu istrinya eh ternyata masih haid. Berarti paling nggak ya 5 sampai 7 hari lah menahan keinginannya tadi. Nah saat istri sudah selesai haidnya, ternyata sang suami mendapat tugas ke luar kota selama satu minggu. Diluar kota tanpa istri? Kemungkinannya banyak hal bisa terjadi, selingkuh, atau jajan, atau bisa juga swalayan alias masturbasi, atau bisa juga nggak ngapa-ngapain tapi uring-uringan.

Pas sang suami pulang, eh gantian istrinya yang dapat tugas keluar kota. Seminggu pula! Alamaaak. Setelah seminggu berlalu, apa yang terjadi setelah si Istri pulang? Saya capek mas …
Begitu capeknya hilang, eh sudah haid lagi ……..

3 Tanggapan to “Seks dan Poligami”

  1. maaf ya mas, tapi setahuku dari dulu memang pejabat negara tidak boleh punya lebih dari satu istri dan hanya bisa mencantumkan dua orang anak yang menerima tunjangan anak. kalau di semarang setahuku cukup ketat dengan memberikan pensiun dini pada pegawai terkait yang ketahuan poligami. tapi sekali lagi ini cuma setahu saya

  2. Emang bini buat diajak ngesex doang. wah itu sih merendahkan perempuan. Nabi gak pernah tuh bilang poligami buat sex doang. pikiran ente kayaknya mewakili pikiran sekian banyak pelaku poligami, sekedar urusan sex. alesan sih maca-macam, ajaran agama lah, nafsu cowok lebih gede lah, takut selingkuh lah. Emang cewek gak punya hak yang sama untuk minta suaminya gak macem-macem. emang cowok makhluk paling mulia?

    Ente kaji kisah secara mendalam poligaminya Nabi. Trus bandingkan ame yang sekarang. ANe rasa berlebihan kalo ada orang yang mersa derajatnya sudah suci sperti Nabi, lalu memutuskan poligami. Sayidina Abu Bakr, Umar, Usman tidak ada yang poligami. Sayidina ALi menikah lagi sesudah Sayidah Fatimah meninggal, juga Sayidina Usman yang menikahi 2 putri Nabi juga setelah istri pertamanya wafat. Mereka yang dijamin masuk sorga aja hati-hati soal poligami, masa kita yang dijamin masuk got kalo meleng jalan memutuskan pantas tuk poligami???

    bocorabis_76@yahoo.co.id

  3. yang mau poligami…. ya silaken, yang engak ya jangan iri… nggak terima dimadu ya cerai… gitu aja kok repot… kalau mau ngeramein, ya itu BLBI… baru deh diramein… urusan poligami urusan pribadi, jangan diramein.. kalo BLBI, baru urusan rakyat miskin yang tambah miskin gara2 korupsi BLBI…. demo dijalanan juga wajar kalau BLBI….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: