Articles

Fastnet; Baru Angin Surga

In Others on September 29, 2007 by nonblogs

Jika anda mau langganan Fastnet, dan anda orang yang belum memiliki kesabaran, mending ditunda dulu deh, maklum lagi puasa.

Selasa 18/9/07
Register by phone. Minta dipasang hari Jumat 21/9/07 karena kebetulan hari itu ambil libur. Penerima Telponnya Sdr. Dimas. Dengan no HP 08138250926X. Katanya sih, karena demannya overload, dia diijinkan terima pesanan lewat HP.

Jum’at, 21/9/07.
Sekitar Jam 10an datang dua orang dari Fastnet, kalau dilihat keduanya (dan ternyata benar) berasal dari perusahaan outsourcing. Salah satunya bernama Soni Yulianto (VO5). Tidak sampai satu jam, instalasi kabel selesai. Nah giliran setting Cable Modem (Motorola) gagal terus. Si Soni ini bilang besok Sabtu tgl. 23/9/07 datang lagi deh untuk dicoba lagi.

Sabtu, 22/9/07Dari pagi nungguin, tapi kok nggak nongol-nongol. Coba telpon 55777788 [1], dan ternyata…. Maaf Pak Taufan, hari ini tidak ada jadwal teknisi ke tempat bapak.😦

Senin, 24/9/07
Telpon ke 55777788 [1] didapat kabar kalau jadwal teknisinya hari rabu tanggal 26/9/07 waktunya anytime. Saya minta sore aja setelah Jam 3.

Rabu, 26/9/07
Sekitar tengah hari Jam 12an, teknisi datang. Diterima sama Kitchen Manager Saya, Mbak Jumilah, sesuai pesan saya, datang setelah Jam 3 saja, kebetulan ibu nanti pulangnya sekitar jam 3.

Jam 15.30 datang lagi, karena Istri belum datang Kitchen Manager saya bilang setelah jam 5 saja mas. Wah Nggak Bisa. Paling juga besok (kamis 27/09/07).
Sore dari kantor saya telpon lagi, kapan teknisi datang. Katanya jadwalnya hari Sabtu 29/9/07. [Katanya kamis ya….. ampun deh…]

Sabtu, 29/9/07
Jam 12an datang dua orang [katanya sih bukan outsourcing]. Di slip yang dia tandatangani, kodenya 155/D31. Mereka berdua coba setting Cable Modem lagi. Coba beberapa kali, gagal. Kabel yang sudah dipasang coba dikutak-kutik. Habis itu dicoba lagi, dan… gagal lagi. Setelah telpon ke kantornya [dengan memakai telpon rumah saya, setelah minta ijin] diterima oleh Pak Ami[?]. Dicoba lagi… tetap gagal.

Nyerah deh mereka berdua. Mereka bilang, nanti dari pihak maintenance mau memperbaiki jaringan disekitar rumah saya dulu, baru nanti mereka datang.

Wah berapa lama lagi saya nunggu?
Waktu saya minta Modemnya ditinggal saja, mereka bilang bisa saja tapi billing nanti langsung jalan. Hah? Bagaimana bisa, belum connect kok billing sudah jalan. Gendheng!

Setelah diskusi agak lama, disepakati mereka berdua akan datang hari Selasa 2/10/07. Dengan asumsi dalam dua hari ini [minggu/senin] pihak maintenance sudah ngecek jaringan di komplek rumah saya.

Selang beberapa jam setelah mereka berdua pulang, saya coba telpon ke 55777788 [1] diterima sama Dewi, untuk tanya kapan teknisi mau datang lagi. Dewi bilang. Belum ada jadwal tuh pak. Terakhir ini ada keterangan hari ini 29/9/07 CS Request, tapi overviewnya gak ada apa-apa.

Jadi kesimpulannya, kapan instalasi di rumah saya beres, hanya Tuhan Yang Tahu……

Satu Tanggapan to “Fastnet; Baru Angin Surga”

  1. Itu kan waktu mau pasang.Sekarang mustinya sudah terpasang dong? Bagaimana dengan kecepatan dan kehandalannya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: