Articles

Jangan Bayar Tagihan Fastnet Lewat Transfer ke Bank Lippo A/C : 582.30.01036.1

In PublicService on April 17, 2008 by nonblogs

Kenapa?

Uang yang anda transfer (dari bank selain Lippo) ke rekening tersebut, bisa jadi butuh waktu YANG SANGAT LAMA untuk dideteksi bahwa itu uang untuk pembayaran tagihan Fastnet. Meskipun saat anda transfer sudah mencantumkan No account Fastnet anda.


Saya, melakukan pembayaran pada tanggal 15 Februari 2008, hingga hari ini uang yang saya bayarkan belum terdeteksi. Dan efeknya adalah diputus untuk sementara Fastnet dan tivi kabel saya.

Begitu pulang kantor dan dapat laporan dari istri bahwa layanan Fastnet saya diputus sementara waktu, langsung saya komplain berat. Ini kejadian kedua kalinya uang yang saya transfer tidak bisa dideteksi bahwa itu uang yang saya bayar untuk pembayaran Fastnet.

Kesamaannya adalah saya transfer dari Bank yang sama yakni, Bank Syariah Mandiri.

Kata Customer Service Fastnet malam ini [Namanya Ibnu Ardi] bahwa Bank Lippo tidak ada kerja sama dengan Bank Syariah Mandiri mengenai hal ini. Jadi meskipun saya SUDAH MENCANTUMKAN No account Fastnet di bagian berita saat transfer, tetap tidak akan terlihat di system di Bank Lippo.

Sempat saya tanyakan ke dia, seandainya ada pelanggan Fastnet melakukan Transfer Pembayaran Tagihan dari Bank Antah berantah ke rekening lippo tadi, apakah akan bernasib seperti saya, meskipun sudah mencantumkan No Acc Fastnet?
Apa jawabnya, IYA!

Si Ibnu Ardi menyarankan, lain kali kalau transfer jangan dari Bank Syariah Mandiri. Lucunya di situs Firstmedia yakni di bagian ini http://www.firstmedia.com/payment_methode.html maupun di Billing Statement yang saya terima setiap bulan, TIDAK PERNAH ADA saran seperti yang disampaikan sdr. Ibnu Ardi tadi.

Kalau begitu kenapa di Website atau di Billing Statement tidak dicantumkan saja Daftar Bank yang bisa diterima Lippo biar tidak menyesatkan? Sebutin saja, kami tidak bisa menerima tagihan pembayaran dari bank ini itu ….

Setelah semua isi kebun binatang keluar dari mulut, baru layanan fastnet bisa on lagi, makanya saya langsung bisa posting ini….

Meskipun masih ada cerita tersisa, yang sepertinya akan jadi problem kedepannya nanti. Apa itu? Tunggu cerita selanjutnya…[soalnya masih perlu ngejar salesman yang nawarin dulu]

Btw, ada satu cerita aneh bin ajaib mengenai Fastnet ini. Rumah teman saya sama kantor pusat Fastnet di daerah Karawaci, cuma berjarak BEBERAPA RATUS METER [Tidak sampai 1 km].

Saat dia mau langganan Fastnet, apa jawabannya, “Belum ada jaringan di tempat ibu….”

Satu Tanggapan to “Jangan Bayar Tagihan Fastnet Lewat Transfer ke Bank Lippo A/C : 582.30.01036.1”

  1. waduh klw bgt, bikin kita ragu dan pusing nih, saya juga ini ada masalah mengenai pembayaran fastnet.. waktu saya telepon CS untuk pasang paket yang 3mbps, Cs mengatakan untuk pemabyaran akan di debit dari kartu kredit, dan saya juga ngasih no. kartu kreditnya, tapi 3 hari kemudian dr no. telepon 55 7777 55 telepon saya, dan mengatakan tolong ditransfer untuk pembayaran fastnet anda. saya jadi bingung, padahal fastnetnya blum dipakai dan harus bayar dulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: