Articles

Samsung C6625, Tuts Nyaman Battery Lemah

In review, smartphone on Oktober 23, 2009 by nonblogs

Hampir 3 bulan ini saya menggunakan Smart Phone keluaran produsen dari negeri Ginseng, yakni Samsung C6625. Alasan kenapa saya memilih model ini karena di jajaran produk Smart Phone, model ini termasuk yang termurah harganya, yakni Rp. 2.5 Juta.

Dengan harga segitu sederet fasilitas sudah bisa dapatkan. Mulai dari Qwerty, HSDPA, Camera 2mp, Windows Mobile, GPS ready. Buat saya, perbandingan antara harga dan fitur, cukup menguntungkan konsumen.

Dan setelah saya pakai sekitar 3 bulan ini, yang paling mengesankan adalah keyboardnya yang nyaman dipakai. Saking enaknya, terkadang saya lupa kalau sms dibatasi hanya 160 sms saja.

Yang menjadi masalah adalah batereinya. Hampir setiap hari saya harus mengisi ulang. Cukup boros bahkan mungkin sangat boros kalau boleh dbilang seperti itu.

Saya tidak tahu kenapa bisa begitu. Ada teman bilang, kalau memakai Windows Mobile memang begitu? Benarkah seperti itu? Ada juga yang menganalisa karena saya terlalu sering mengakses internet.

Satu lagi yang membuat kurang nyaman adalah jika membuka satu aplikasi dan kemudian kita selesai tidak ada fungsi exit atau keluar dari aplikasi tersebut. Ada tombol untuk menutup, tetapi tidak sepenuhnya tertutup, tetapi masih tetap berjalan. Bisa kita lihat di Task Manager. Dan jalan keluarnya saya End Task lewat Task Manager.

2 Tanggapan to “Samsung C6625, Tuts Nyaman Battery Lemah”

  1. berarti gak puas makenya donk,kalo tiba2 mati gara gara batreinya gak tahan lama.

  2. Unadulterated words, some authentic words man. Thx for makin my day.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: